Breaking News

Bunga Zainal Ceritakan Soal Kehidupan Ranjang dengan Suami


 

Bunga Zainal baru saja menjadi bintang tamu untuk konten video terbaru di kanal YouTube Melaney Ricardo. Nonton Vidio Lainya : https://bit.ly/2UU4M8Q Di sanalah ia menjawab berbagai pertanyaan seputar kehidupan rumah tangganya bersama sang suami yang lebih tua 18 tahun darinya, Sukhdev Singh. Seperti yang kita tahu, rumah tangga Bunga Zainal dan Sukhdev Singh memang kerap menjadi bahan perbincangan netizen. Sekian lama bungkam, belakangan ini Bunga aktif memberikan tanggapannya pada hate comment yang sudah dianggap sangat berlebihan. Tak terima saat dirinya dibilang matre dan berbagai hujatan yang bilang kalau suaminya sudah bau tanah dan kakek-kakek, Bunga mengaku kalau kehidupan pernikahannya benar-benar bahagia. Ia merasa beruntung punya suami yang perhatian dan sayang padanya. 1. Soal Kehidupan Ranjang Semakin penasaran mendengar pengakuan Bunga Zainal, Melaney Ricardo yang sedari tadi duduk di sampingnya pun mengeluarkan pertanyaan tak terduga. "Ini pertanyaan cuma lucu-lucuan, kan lo menikah usia 18 tahun berbeda antara lo dan suami. Sex still good?" tanya Melaney. Bunga pun langsung menjawab, "Good! Very good. Baru tadi gue bahas sama Celine ya? Hahaha. Karena dia itu olahraga, aku open-open aja nih ya kan. Dia olahraga, dia hidupnya sehat banget. Dia yang selalu ngajarin gue 'Lo olahraga, gini gini. Lo masa nggak malu sih sama gue, umur gue segini tapi perut gue rata?' Dia suka bilang gitu." 2. Pria Lain Kalah! Menjawab pertanyaan tersebut dengan antusias, Bunga pun menambahkan, "Tapi kalau soal seks, kalah yang muda-muda, putus! (Satu sampai lima nilainya) 4,5 hahaha!" Lewat wawancara singkat ini, Bunga ingin menegaskan kalau sosok suaminya sangatlah berbeda dengan apa yang dipikirkan banyak orang. Ia ingin memperlihatkan bahwa Sukhdev Singh adalah pria yang sangat gentleman, romantis, bertanggung-jawab, sayang keluarga, dan tentu saja hebat di atas ranjang.

Tidak ada komentar